Jumat, 26 Agustus 2011

flash file (swf) islami dan motivasi dari insan-sain

       postingan kali ini saya copas dari  http://insansains.wordpress.com/?s=swf karna link downloadnya g' aktif maka saya kasih link yang baru kbetulan saya nemu file tersebut monggo di download jangan lupa izin dulu sama insan-sainsnya..... eits sory mas bro file-filenya ane gabungin jadi satu...


EDUMATIONS
Education with Animation, begitulah saya menamakannya. Dibuat dengan animasi with sound dengan format Flash yang telah dijadikan executable (EXE). File ini telah dikompres dalam bentuk ZIP. Mudah-mudahan ada produser yang tertarik atau memasukkannya sebagai iklan layanan masyarakat. hahaha.. ngigau aja…!! ^_^
Empat Lilin
Dulu saya mendapatkan file motivasi diri ini dalam bentuk powerpoint (terima kasih untuk saudaraku yang mensubmit file tersebut). Sekarang dengan tambahan backsound dari Yanni, plus animasi Swish (turunannya Flash) mudah-mudahan bisa lebih baik.
Hadist Arbain
Dulu dapet tugas menghafal 40 hadist Arbain ini dari Murabbi. Hm… iseng-iseng, sambil menghafal sambil membuatkan animasi flashnya. Alhamdulillah, selesai juga. Sudah lama sih. Mudah-mudahan dapat digunakan pula oleh yang lainnya. (Note : hanya terjemahannya saja, text arabnya insyaAllah pada versi selanjutnya)
Ibu
Berada jauh dari orang tua, kadang membuat hati saya teringat akan jasa-jasa, kebaikan dan kasih sayang mereka (terutama IBU). Ini adalah secuil kerinduan saya kepada ibu yang tertuang kedalam sebuah file animasi.
Math Magic
Siapa bilang sulap itu sihir? Pada dasarnya bisa dikuasai dengan ilmu Matematik dan Fisika (mungkin Psikologi juga masuk). File ini akan mencoba membaca pikiran Anda. Ingat ini bukan sihir! Tapi pure matematik.
Membaca Al-Quran Tanpa Tahu Artinya
Allah telah mengkaruniakan kepada kita kitab suci sebagai petunjuk hidup bagi kita. Pertanyaannya, seberapa seringkah kita membacanya? Lalu bermanfaatkah hanya dengan membacanya saja, tanpa faham artinya? (Sebuah motivasi untuk mencintai dan memperbanyak membaca Al-Quran)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar